WISATA KULINER & OLEH2 JAMBI

 

Bagi anda yang sudah bosan menikmati makanan yang itu itu saja, dan ingin berganti rasa serta suasana untuk mengunjungi kota lain yang tak kalah menarik di Indonesia…..?
Tidak ada salahnya untuk memilih Jambi sebagai kota yang patut untuk di kunjungi…

Tahukah anda bahwa bulan ini Jambi sangat menarik dengan explore wisata kulinernya……

Pada hari pertama kedatangan anda di Bandara St Thaha Jambi, kami akan mengajak anda untuk menikmati sajian khas Jambi, menu ikan yaitu Pindang ikan Patin. Menu olahan ikan ini memiliki aroma khas segar yang langsung tercium ketika dihidangkan. dimasak dari ikan Patin segar sungai Batanghari dg olahan bumbu dan daun kemangi. Wangi aroma kuah pindang mampu mengundang selera anda untuk menikmatinya. Sekali mencoba anda tak akan pernah melupakan menu ini.

Petang harinya kami akan mengajak anda menikmati sunset di Sungai Batanghari, bagi anda yang menyukai permainan air, kami tawarkan untuk menaiki perahu dan mengitari sungai Batanghari yang memiliki pemandangan menyenangkan di sepanjang tepiannya. disungai Batanghari ini mebentang jembatan pedestrian unik, satu2nya jembatan pedestrian terpanjang di Indonesia yaitu Jembatan Gentala Arasy. keindahan jembatan ini mampu membuat betah pengunjung untuk mengabadikan moment2 menariknya. Kegembiraan ini akan berakhir hingga menjelang makan malam.

Pada Hari ke dua,
Kami mengundang anda untuk mencoba menikmati Durian lokal khas Jambi yang sangat lezat( waktu dan musim tertentu). Durian dari berbagai daerah di propinsi Jambi yang sedang berbuah pada bulan bulan ini ( biasanya diakhir tahun ), dimana akan sangat mudah ditemui diberbagai sudut jalan sepanjang kota.
Disamping itu buah Duku juga ikut menghiasi musim buah yang semarak ini.
Pemandangan menarik sepanjang jalan akan anda temui dimana orang orang berkumpul menikmati durian secara leluasa. Tentunya harga durian dan duku juga sangat murah dan dengan kualitas yang bagus. Anda dapat mencoba menikmati petualangan menikmati buah Durian dan duku ini setiap musimnya tiba. (akhir tahun).

Pada Hari ketiga menjelang kepulangan

Kami menemani anda untuk mengunjungi pusat oleh oleh khas Jambi diantaranya :
Empek empek ikan Tenggiri, Kerupuk ikan, cumi dan udang, Dodol dan lempok durian, dodol kentang/ubi jalar khas kabupaten kerinci. Dodol nanas, keripik nanas dan lainnya yang diolah dari nanas Jambi yang terkenal manis dan gurih.
Anda tidak akan pernah melupakan perjalanan menarik dan menyenangkan ini di kota Jambi.
Segera siapkan liburan anda bersama keluarga di kota Jambi….
Selain harga yang murah dan miliki warna baru untuk liburan keluarga.
Mari cintai negeri sendiri yang lebih kaya dengan keaneka ragaman budaya dan alamnya.
Untuk informasi dan harga paket silahkan hubungi kami.

http://www.gentalatour.com

WhatsApp : 081366967531

Advertisements

4 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s